sharma springs
23
Feb

4 Hotel Dengan Desain Interior Unik Yang Wajib Dikunjungi

Indonesia memiliki beragam keunikan yang selalu menarik untuk dikunjungi. Dan Berlibur bukan hanya tentang mengunjungi sebanyak mungkin atraksi yang ada.

Hal lain yang tidak kalah mendukung untuk menciptakan liburan yang berkesan adalah dengan memilih akomodasi terbaik. Tidak perlu yang mahal, konsep unik yang ditawarkan bisa menjadi daya tarik tersendiri yang akan membuat perjalanan menjadi tidak terlupakan.

Ada banyak sekali hotel unik di Indonesia yang bisa jadi pilihan menarik. Menyajikan beragam konsep yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya, akomodasi-akomodasi ini akan menjadi jawaban bagi kamu yang menginginkan liburan dengan tempat menginap anti-mainstream.

 intip berbagai konsep dan desain hotel yang unik di Indonesia berikut:

  • Sharma Springs, Bali

Menginap di hotel dengan bangunan beton, mungkin sudah biasa. Namun apa Jadinya jika sebuah penginapan terbuat dari bambu?

Di Sharma Springs Bali, di Abiansemal, Badung, traveler dapat menikmati sensasi tidur di hotel yang terbuat dari bambu. Bukan hanya terdiri dari satu lantai, tetapi hingga 6 lantai dengan 4 kamar tipe double.

Uniknya, pintu masuk dari Sharma Springs terletak di lantai 4. Sedangkan lantai bawahnya digunakan untuk taman dan kolam pribadi. Bangunannya juga menghadap ke Sungai Ayung, Rasanya seperti menyatu dengan alam!

  • The Highland Park Resort, Bogor

Terletak tidak jauh dari Ibukota Jakarta, The Highland Park Resort Bogor menawarkan pengalaman menginap yang seru. Traveler dapat menginap di tenda dengan konsep Mongol dan Indian yang unik!

Dari tampak luar, mungkin hanyalah sebuah tenda kerucut besar. Namun di dalamnya terasa sangat mewah dan nyaman dengan nuansa Mongol atau Indian. Jumlah tempat tidurnya pun bervariasi, satu tenda dapat digunakan dari 2 hingga 28 orang tergantung pilihan traveler. Fasilitas penunjangnya pun cukup lengkap, dari mulai kolam renang, spa, tenis meja dan permainan outdoor seperti mini golf dan flying fox pun tersedia di sini.

  • Pacific Palace, Batam

Jika biasanya kapal pesiar digunakan untuk berlayar mengarungi berbagai macam wilayah, kapal yang satu ini adalah sebuah bangunan hotel. Pacific Palace di Batam adalah hotel dengan bentuk sebuah kapal pesiar yang unik.

Tidak hanya bentuknya yang menyerupai sebuah kapal, di Pacific Palace Hotel pelayannya pun menggunakan seragam ala awak kapal untuk menambah suasana pelayaran. Kamarnya pun didesain dengan aksen mewah. Untuk satu malam, harga yang ditawarkan mulai Rp 900.000.

  • Mara River Safari Lodge, Bali

Di Mara River Safari Lodge Bali, traveler dapat menemukan penginapan dengan konsep Afrika yang unik. Bahkan langsung dengan pemandangan binatang!

Berada di satu kawasan dengan Bali Safari & Marine Park, Gianyar, penginapan ini memiliki berbagai macam tipe kamar yang menghadap ke taman dimana terdapat beberapa binatang seperti Badak dan Zebra. Bangunan dibuat dengan nuansa alam bebas, sehingga kesan Afrika pun akan lebih terasa. Untuk biaya satu malamnya dipatok dengan harga mulai USD 265 atau setara dengan Rp 3.400.000.

Itulah berbagai hotel dengan desain unik diyang bisa kamu jadikan referensi sebagai pilihan akomodasi saat berkunjung ke daerah tersebut.