macam gaya desain interior
25
Jan

5 Gaya Desain Interior Paling Populer

Setiap desain interior memiliki nilai yang kuat di setiap gayanya. Lalu apa saja gaya desain yang cukup banyak di pakai? Berikut 5 gaya populer yang bisa anda coba untuk interior rumah atau hunian lainnya.

Classic Modern

Desain paling mewah yang bisa diterapkan untuk rumah dengan ukuran yang besar. Anda bisa memilih furniture dinding dengan sentuhan gaya modern. Furniture dinding ini antara lain seperti lemari cabinet, backdrop tv atau rak.

Area tv memang paling tepat dengan konsep modern selaras dengan model Tv LED yang berukuran besar dan slim, akan agak aneh jika di desain gaya klasik.

Bagian klasiknya bisa diterapkan seperti pada meja, kursi, dan sofa. Mendapatkan furniture jenis gaya classic ada prestise tersendiri, karena tidak mudah ditemukan kecuali di  furniture store dan workshop yang sudah berumur bertahun-tahun.

Gaya Kontemporer

Termasuk salah satu gaya dengan penampilan mewah yang banyak disukai public figure masa kini. Gaya desain interior kontemporer kelihatan sangat memikat jika diliput di media seperti acara televisi.

Kontemporer begitu kuat di warna-warna natural classic seperti warna batuan dan kayu, namun bentuk-bentuk desainnya menerapkan modern. Sehingga gaya ini disebut dengan gaya sepanjang zaman.

Gaya Modern

Fokus pada perpaduan kemewahan bentuk furniture, material dan juga peralatan elektronik di dalam sebuah ruangan. Gaya modern pasti sangat memperhatikan bagian lighting yang keren, seperti home theater, atau perlengkapan elektronik yang menghiasi ruangan.

Seorang pekerja music director, Dj , tempat karaoke, dan hunian hotel baru sangat suka dengan gaya-gaya desain modern.

Gaya Industrial

jika anda orang yang suka dengan nuansa Silicon Valley Amerika, working space, atau caffee mungkin anda suka gaya industrial. Gaya ini bisa dibilang paling asik karena awal mulanya dari desain working area yang tujuannya membuat nyaman karyawan.

Coworking dan cafe biasanya yang paling banyak menggunakan gaya industrial. Tidak ada salahnya jika diterapkan di hunian, jika memang anda masih berjiwa muda dan bersemangat.

Gaya Scandinavian

Ini gaya yang paling trend dan hampir disukai kebanyakan orang, karena sangat elegan dan paling netral untuk dilihat. Perpaduan warna lembut yang cerah dengang natural wood sangat memberikan kesan nyaman.

Baik pria dan wanita era sekarang nyaman dengan model scandinavian. Gaya desain ini banyak diterapkan, mulai dari hunian, perkantoran, hingga restoran dan cafe.

Itulah 5 gaya yang cukup terkenal. Anda bisa mengabungkan gaya-gaya tersebuat dengan memilih custom furniture dan Jasa Desain Interior yang tepat. Di bantu dengan desainer yang handal serta memiliki pengalaman yang baik, membuat keinginan anda terrealisasikan.

Sangatlah tepat jika anda memilih DBC Interior. Dengan begitu kami akan sangat membantu anda untuk menwujudkan interior impian anda.

DBC Interior merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Desain Interior kantor Rumah, serta pembuatan produk pendukung ruangan seperti Furniture,Home Décor, dan Accessoriesnya.

Portofolio kami yang beragam menunjukkan komitmen universal kami terhadap kualitas, integritas, dan layanan pribadi yang maksimal.

Jangan ragu jika berkerja sama dengan kami karena dengan sumber daya dan team yang sudah terlatih, kami dapat memastikan semua project pekerjaan dapat sesuai dengan spesifikasi dan tepat waktu.