trend furniture 2021
16
Dec

Ini Dia Prediksi Trend Furniture Tahun 2021

Layaknya tren Fashion setiap tahun akan mengalami perubahan. Tren furniture 2020 adalah furniture serba kayu. Kayu tersebut bisa kayu dari pinus, mahoni, dan jati. Material dari kayu yang kuat dengan kesan natural yang dipancarkan menjadikan tren furniture 2020 serba kayu pilihan favorit untuk menambah suasana hangat sekaligus sentuhan vintage di ruangan. Lalu apa perubahan tren di tahun 2021

Mulai dari material ramah lingkungan hingga elemen modern minimalis, tren desain interior 2021 akan menjadi solusi dari permasalahan yang muncul di 2020. Dengan menutup 2020 kami akan sajikan tren desain interior yang akan muncul 2021.

  • Karya Seni yang Bernilai

Kesadaran akan pentingnya nilai karya seni semakin meningkat seiring dengan semakin dihargainya barang-barang buatan tangan. Tren ini menemukan momentumnya pada 2021, di mana rumah tidak hanya dipandang sebagai tempat tinggal, namun juga sebagai identitas dan kepribadian dari sang pemilik.

  • Perpaduan Klasik dan Modern

Lebih dari sekadar penggunaan barang-barang antik di interior modern, tren ini juga termasuk memperbaiki, mengubah, dan mendekorasi ulang furnitur klasik agar bisa tetap berguna dan menginspirasi.

  • Taman Indoor

Area hijau di dalam rumah tidak lagi dipandang sebagai gaya hidup, tetapi juga kebutuhan dasar untuk semakin dekat dengan alam. Penataan taman indoor di rumah juga tidak lagi konvensional, tetapi disesuaikan dengan kepribadian atau minat dari sang pemilik rumah.

  • Desain Minimalis dan Elegan

Meskipun telah menjadi tren beberapa tahun belakangan ini, gaya minimalis semakin mendominasi pada 2021. Tidak hanya bercirikan simpel dan modern, gaya minimalis akan semakin kuat dengan sentuhan elegan dan juga menonjolkan keunikan dari pribadi sang pemilik rumah.

  • Suasana Hijau yang Alami

Pandemi yang berkepanjangan membuat banyak orang semakin sadar akan pentingnya suasana alami di rumah. Selain membantu kelancaran sirkulasi udara, penempatan tanaman hijau di ruangan semi terbuka akan meningkatkan nilai estetika pada rumah.

  • Dominasi Pastel

Anda penyuka warna-warna pastel? 2021 adalah momen yang tepat untuk mengekspresikannya. Putih dan abu-abu khas interior Skandinavia yang selama ini mendominasi akan digantikan oleh warna-warna pastel yang memberikan kesan lembut dan menyenangkan pada rumah Anda.

  • Nuansa Etnik

Seiring dengan semakin dihargainya nilai karya seni, nuansa etnik juga akan banyak diaplikasikan pada 2021. Mulai dari aksesori buatan tangan hingga dekorasi bermotif eksotis, tren ini akan memberikan warna baru dan keunikan tersendiri pada hunian Anda.

Itulah perkiraan  tren yang akan muncul tahun 2021. Tren yang muncul mungkin tidak akan jauh dari tahun sebelumnya namun gebrakan desain tahun depan sangatlah di tunggu. So  Tren mana yang akan Anda gunakan? Semoga bermanfaat