Jasa Desain Rumah Tinggal | DBC Interior - Jasa Desain Interior & Kontraktor Furniture Custom di Bandung
  • Telp/Whatsapp : 0812-8901-1186
  • Email us: info@dbcinterior.com
  • Working Hours: 08:00-17:00

Residential Design

Desain rumah tinggal termasuk ruko (rumah toko) mencakup banyak hal mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dapur/kitcheset, hingga kamar mandi. Sudah menjadi tugas dan tujuan dari para desainer interior untuk menciptakan desain interior yang sesuai dengan fungsi rumah “client” yang juga mencerminkan selera pribadi, kelas, dan status sosial setiap klien. Rumah adalah ruang pribadi yang tentu saja untuk dinikmati dan ditinggali dengan nyaman bersama isteri, anak, dan keluarga dekat lainnya. Ada istilah Rumahku adalah Surgaku, istilah ini semata-mata untuk membuat hunian kita dirasa lebih nyaman untuk ditinggali tentunya dengan didukung oleh desain interior dan furniture yang cocok sesuai dengan selera, karakter dan kelas si pemilik rumah tentunya.

Mendefinisikan keinginan anda sebagai pemilik rumah kedalam sebuah desain interior yang betul-betul sesuai dengan selera dan karakter yang anda inginkan bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi dengan pengalaman dan jam terbang desainer interior kami yang sudah sangat berpengalaman mengerjakan project dengan berbagai macam karakter client hal ini sudah bukan menjadi masalah yang berarti. Kami akan dapat memastikan anda akan memiliki sebuah desain hunian yang efektif dan sesuai dengan keinginan pemilik rumah. Kami menyadari bahwa karakteristik pemilik rumah, seperti skema warna maupun tata letak cenderung berbeda untuk selera setiap pemilik rumah. Misal, desain rumah untuk orang tua yang memiliki anak kecil akan sangat berbeda dengan desain interior hunian untuk lajang tanpa anak. Perabotan di kamar tidur anak harus mudah diakses dan sesuai dengan kebutuhan anak atau seorang lajang tanpa anak dapat menggunakan ruang kamar tidur tambahan sebagai kantor atau kamar tidur tamu.

 

Desainer interior kami juga memiliki pengetahuan arsitektur dan memahami detail konstruksi ruangan. Misal, jika anda sebagai pemilik rumah ingin menghilangkan dinding untuk menciptakan ruang tamu yang lebih besar dan lebih terbuka, sudah dapat dipastikan desainer kami dengan pengalaman dalam desain interior hunian akan dengan sangat mudah memberi saran atau solusi alternatif lain tanpa harus menghilangkan dinding terlebih dahulu jika hal ini memungkinkan dengan membuat perencanaan project serta bahan dan material yang diperlukan secara efektif dan efisien. Desainer interior hunian kami tidak hanya memahami detail arsitektur jendela, pintu, dan dinding, tetapi juga memahami bagaimana sebuah hal dapat memengaruhi desain rumah secara keseluruhan.