furniture minimalis
11
Nov

Furniture Hemat Tempat, Tips Untuk Rumah Yang Tidak Terlalu Luas

Punya rumah pasti selalu menjadi impian semua orang, tapi pernah gak anda ada di situasi hemat tempat dalam rumah?. Apalagi dengan segala keinginan mengisi rumah dengan berbagai furniture cantik nan menggemaskan. Nah ini menjadi tantangan kita yang punya rumah agar bisa menghemat tempat, salah satunya dengan memilih furniture sederhana dan tempat pun terasa nyaman. Berikut ini beberapa furnitur yang mungkin bisa jadi solusi untuk ruangan yang tidak terlalu makan tempat, cocok untuk kondisi di zaman yang sedang prihatin, tetapi tetap cantik dan fungsinya maksimal.

Yuk langsung kita intip:meja makan lipat

  1. Pilih meja dan kursi makan lipat

Saat ini sudah banyak yang membuat desain furniture dengan konsep lipat melipat, salah satunya meja dan kursi lipat guys, jadi saat kita akan makan maka kita membukanya tapi disaat sudah selesai kita melipatnya kembali dan bisa menaruhnya di sudut mana pun yang terjangkau oleh kita. Kalaupun memang susah di cari, kita bisa kok buat sendiri atau minta dibuatkan oleh yang ahli sesuai dengan pesanan, pasti kalo yang ahli bakalan tau kok konsep yang kalian inginkan dengan berbicara.

  1. ranjang tingkatRanjang tingkat yang memiliki kolong

Kalian pernah liat gak sih orang-orang yang pake kasur dengan memiliki ranjang atau ranjang tingkat? Itu fleksibel banget menurut mimin, karena selain kalian bisa tidur dalam satu tempat dua orang, kalian juga bisa menyimpan barang di bawah ranjang tersebut, tentunya dengan tataan yang rapih dan bukan asal masukin kolong ya guys.

  1. kitchenset simplePilih furniture dapur simple tapi bagus

Sekarang banyak bange tuh kompor tapi kok gk pake api yah, namanya kompor elektrik guys, jadi kalian dengan memakai kompor ini menghemat tempat banget kan ditambah lagi gak pake ribet masaknya menjadi sesuatu yang simpel dan juga indah.

  1. furniture ruang tamu kecilPilih furniture ruang tamu yang kecil-kecil

Nah sekarang udah banyak banget kan guys furniture pelengkap rumah yang kecil-kecil gitu tapi bagus banget, nah selain bagus juga bisa menghemat tempat banget kan. Furniture yang simpel dan indah juga gak makan banyak tempat, pilih juga meja yang menyesuaikan dengan kursinya.

Itu dia beberapa ide untuk anda yang ingin mengaplikasikan furniture simpel dan gak makan tempat, selebihnya anda pasti bisa menentukan apa yang pantas dan yang kurang untuk furniture menambah  cantik rumah anda. Dan hal yang paling penting adalah kenyamanan di dalam rumah, dan bagaimana cara kita menatanya. Selamat Mencoba 🙂